SOLOPOS.COM - PSS Sleman (dok)

Harianjogja.com, SLEMAN – PSS Sleman dan Lampung FC berebut gelar juara pada partai final Divisi Utama di stadion Maguwoharjo, Minggu (10/11/2013) petang ini pukul 19.00 WIB. Kemenangan menjadi target mutlak bagi keduanya di laga pamungkas musim ini.

Soal harga diri, PSS memiliki beban lebih besar menghadapi partai ini. Tampil dimuka puluhan ribu pendukungnya, PSS dituntut menang atas Lampung FC. Sementara Lampung FC juga berjanji tak akan mudah menyerah pada tuan rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada partai semifinal sebelumnya, Lampung FC menekuk Persenga Nganjuk dengan skor 2-0, sementara PSS Sleman berhasil menenggelamkan Persitara Jakarta Utara dengan skor 3-0.

Di mata PSS, pertarungan melawan Lampung FC merupakan sebuah klimaks. Apapun kondisinya, target menang dan menyabet gelar juara harus tersemat demi melancarkan target musim depan.

Khusus bagi sang nakhoda, Lafran Pribadi, mengusir Lampung FC juga menjadi harga mati. Debutnya sebagai pelatih kepala asli Sleman ini benar-benar diuji dalam laga ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya