SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, VALENCIA – Final Copa del Rey musim ini mempertemukan Valencia melawan Barcelona. Valencia yakin bisa memenangi laga ini meski mengakui Barca adalah lawan yang kuat.

Final Copa del Rey antara Valencia vs Barcelona itu akan digelar di Stadion Benito Villamarin, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB. Valencia punya bekal bakus menghadapi Barca. Dalam dua laga sebelumnya di Liga Spanyol, Valencia tak pernah kalah.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Pada pertemuan pertama di Stadion Mestalla, Valencia mampu menahan imbang Barca dengan skor 1-1. Sementara saat bertamu ke Camp Nou, Valencia bermain imbang 2-2 dengan Barca.

“Hal yang normal bagi Barcelona untuk menang, tetapi dalam pertandingan satu kali, kami dapat melakukan sesuatu,” ujar striker Valencia, Kevin Gameiro, seperti dikutip dari Marca, Rabu (22/5/2019).

“Kami telah menghadapi mereka dua kali di liga dan tidak pernah kalah. Kami dapat melukai mereka, kami akan bersiap untuk menang,” imbuhnya.

“Di final selalu ada tekanan, saya telah bermain di beberapa final dan tekanan selalu terasa. Anda tidak harus memikirkannya dan lebih baik berkonsentrasi untuk tampil,” tutup pemain 32 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya