SOLOPOS.COM - Barcelona vs Athletic Bilbao (Reuters/Joseba Extaburu)

Final Copa del Rey 2015 antara Athletic Bilbao vs Barcelona lebih mengunggulkan Barca sebagai pemenang.

Solopos.com, BARCELONA — Laga final Copa del Rey 2015 antara Athletic Bilbao vs Barcelona akan digelar Minggu, (31/5/2015), dan disiarkan langsung MNCTV pukul 02.30 WIB. Barcelona diprediksi meraih kemenangan di laga ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Barcelona memang berambisi meraih tiga gelar musim ini. Setelah dipastikan menjadi juara Liga Spanyol, El Barca, julukan Barcelona, kini mengincar kemenangan di final Copa del Rey 2015 kontra Athletic Bolbao.

Di laga final Copa del Rey 2015 kontra Athletic Bilbao, Barcelona akan mengandalkan Marc Andre ter Stegen dan trio Messi, Suarez, dan Neymar (MSN) untuk menghancurkan pertahanan Bilbao.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengatakan tidak perlu menggunakan motivasi sebagai persiapan final Copa del Rey 2015 kontra Athletic Bilbao. Pemain-pemain Barca suda termotivasi untuk meraih kemenangan di laga ini.

“Saya tidak perlu menggunakan video motivasi karena pemain motivasi pemain sudah mencapai puncak. Mereka sangat termotivasi untuk menjadi juara,” ujar Luis Enrique seperti dikutip situs Barcelona.com, Sabtu.

Pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde, akan mengandalkan Aritz Aduriz dan Mikel Rico untuk merepotkan pertahanan Barcelona di final Copa del Rey 2015.

Dalam lima pertemuan terakhir, Barcelona meraih empat kemenangan dan satu imbang melawan Athletic Bilbao. Bilbao akan bermain tanpa beban di final Copa del Rey 2015 kontra Barca. Tekanan ada di pihak Barcelona karena target meraih tiga gelar semusim bisa membuat mereka tampil di bawah performa.

Berikut head to head, prediksi line up dan skor Barcelona vs Athletic Bilbao di final Copa del Rey 2015.

Head To Head
9-2-2015       Athletic Bilbao vs Barcelona 2-5
13-9-2014     Barcelona vs Athletic Bilbao 2-0
21-4-2014     Barcelona  vs Athletic Bilbao 2-1
2-12-2013     Athletic Bilbao vs Barcelona 1-0
28-4-2013     Athletic Bilbao vs Barcelona 2-2

Prediksi Line Up Athletic Bilbao Vs Barcelona
Athletic Bilbao: Herrerin, Iraola, Etxeita, Laporte, Balenziaga, San Jose, Benat, De Marcos, Mikel Rico, Inaki Williams, Aduriz

Barcelona: Ter Stegen, Alves, Pique, Mascherano, Alba, Rakitic, Busquets, Iniesta, Messi, Luis Suarez, Neymar
Prediksi Skor Athletic Bilbao Vs Barcelona: 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya