SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NEW YORK—Rafael Nadal berhasil melangkah ke partai final Grand Slam Amerika Serikat Terbuka usai menaklukkan Andy Murray. Sang juara bertahan akan bertemu lagi dengan lawannya di final tahun lalu, Novak Djokovic.

Dalam pertandingan semifinal, Minggu (11/9) pagi WIB, Nadal harus bertarung empat set sebelum akhirnya mengalahkan Murray. Sempat kehilangan set ketiga, unggulan kedua ini akhirnya menang 6-4, 6-2, 3-6, dan 6-2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Djokovic akan menjadi lawan Nadal selanjutnya. Petenis nomor satu dunia ini lebih dulu lolos setelah menundukkan Roger Federer.

Duel Nadal versus Djokovic ini merupakan ulangan final tahun lalu. Saat itu, Nadal keluar sebagai kampiun setelah menang dalam duel empat set.

Kali ini, tampaknya Nadal harus berjuang lebih keras. Rekor pertemuannya dengan Djokovic tahun ini sangat buruk, di mana dia selalu kalah dalam lima pertemuan di final sebuah turnamen.

“Saya belum menemukan solusinya. Saya akan melakukan yang terbaik,” kata Nadal di Yahoosports.

“Saya bertemu dia (Djokovic) di final tahun lalu. Saya pikir saya bermain fantastis. Saya akan coba mengulanginya,” tambahnya.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya