SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Film animasi dari Negeri Jiran, Malaysia, Upin & Ipin, cukup populer di Indonesia. Serial anak-anak ini tayang setiap hari di MNC TV. Petualangan si kembar Upin dan Ipin tersebut diangkat ke layar lebar yang tayang 21 Maret 2019 di Malaysia.

Kali ini, Les’ Copaque Production Sdn Bhd meluncurkan film animasi 3D Upin & Ipin Keris Siamang Tunggal. Dikutip dari Antara, Selasa (19/3/2019), film ini merupakan yang kedua dibuat oleh Les’ Copaque dalam kurun waktu lima tahun terakhir. Film ini rencananya dirilis di Indonesia Mei 2019 mendatang. Kabar bahagia tersebut disampaikan melalui akun resmi Instagram @upinipinofficial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ini berita baik buat teman-teman di Indonesia yang mau tau kapan tanggal rilis film Upin & Ipin Keris Siamang Tunggal di bioskop Indonesia. Film ini sudah pasti akan segera tayang di semua bioskop Indonesia, termasuk XXI Cinema pada Mei 2019. Jadi, kami harap teman-teman di Indonesia sabar menanti film ini,” demikian pengumuman tersebut.

Selain di Indonesia, petualangan Upin dan Ipin di film itu juga bakal ditayangkan di Singapura, Jepang, China, serta Brunei Darussalam. Film ini bercerita tentang petualangan Upin dan Ipin bersama kawan-kawannya ke kerajaan dongeng bernama Inderaloka. Di sana, mereka bertemu dengan sejumlah tokoh cerita rakyat Melayu yang tersohor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya