SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta vampir tampan, Edward Cullen, dengan gadis cantik bernama Bella Swan dalam film Twilight sangat terkenal. Film yang diangkat dari novel laris karya Stephanie Mayer itu mendulang sukses di sejumlah negara. Total, film yang dirilis pada 21 November 2008 itu meraup keuntungan sekitar US$400 juta atau setara Rp6 triliun.

Kesuksesa film Twilight membawa dampak positif bagi karier sederet pemainnya di industri perfilman Hollywood. Robbert Pattinson, Kristen Stewart, hingga Anna Kandrick masuk dalam daftar artis populer dengan bayaran tinggi di Hollywood.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada 2018 ini, film Twilight genap berusia 10 tahun. Meski telah lama berlalu, duet maut Robert Pattinson dan Kristen Stewart dalam film tersebut masih terekam jelas dalam ingatan. Kisah cinta dua aktor tersebut bakal kembali hadir di layar lebar.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Variety, Selasa (9/10/2018), film Twilight dijadwalkan kembali ke layar lebar dalam acara spesial menjelang perayaan Halloween. Penanyangan spesial Twilight dijadwalkan pada 21 dan 23 Oktober 2018. Ada fitur spesial dari sutradara Catherine Hardwicke dan aktor Jackson Rathbone yang memerakan tokoh Jasper Hale. Ada pula bocoran eksklusif dari Twilight Tour 10 Years Later dari rilisan ultra extended yang punya kualitas visual lebih baik.

“Kami ingin memberikan penggemar kejutan spesial. Penonton akan melihat Twilight di layar lebar dengan kualitas yang jauh lebih baik, lengkap dengan edisi spesial dari Twilight,” kata Tom Lucas dari Fathom Events.

Seperti diketahui, pada 2008 lalu, Twilight tercatat sebagai film tersukses yang disutradarai seorang wanita. Film lanjutannya, The Twilight Saga dan Breaking Dawn Part 2 meraup kesuksesan yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya