SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO –– Penampakan Transformer 4 mulai dirilis sang sutradara Michael Bay. Bay dalam akun Twitternya merilis foto pemeran utama film bertajuk ‘Transformers: Age Of Extinction’, Michale Wahlbergs, Nicola Peltz dan Jack Reynor pada hari Sabtu (28/9/2013) pekan lalu.

Dilansir IGN.com, Minggu (29/9/2013), dalam foto itu terlihat pemeran film Transformer 4 ini berada di lokasi yang terlihat seperti Radiator Springs pada film animasi Cars.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tanggapan menggelitik muncul dari para pengguna situs microblogging, Twitter. Dengan bercanda mereka menyebut foto ini lebih mirip foto grup band.

“@S4TE @mark_wahlberg @nicolaannepeltz @jackreynor inikah LP (Linkin Park) sedang berfoto untuk soundtrack?” ungkap akun @Yipsilon.
Akun @wisetruths berkicau “@S4TE inikah kover album band baru Mark Wahlbergs?”

Sebelumnya Michael Bay juga telah merilis foto dirinya saat menyutradarai Transformer 4 ini.
Foto yang diunggah pertama kali pada hari Kamis (26/9/2013) ini memperlihatkan Michael Bay mengoperasikan monitor dan ditarik oleh salah seorang stafnya. Dengan latar belakang ledakan, Bay terlihat seperti aktor laga dalam medan tempur.

Transformer 4 ini telah menyedot perhatian penggemarnya. Setelah mengusung tampilan baru pada beberapa robotnya termasuk Optimus Prime, kendaraan militer Hound akhirnya dimunculkan pertamakali sebagai Aoutobot di film itu.

Transformer 4 ini diset dengan latar cerita empat tahun setelah kejadian di ‘Transformers: Dark of the Moon’. Film ini dikatakan memiliki tone yang lebih gelap dari film pendahulunya.

Wahlberg yang mendapatkan peran utama, akan menghadapi Kelsey Grammer yang memerankan karakter jahat.

Transformer 4 yang dijadwalkan tayang pada 27 Juni 2014, juga dibintangi oleh Stanley Tucci, Li Bingbing dan T.J. Miller.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya