SOLOPOS.COM - Gambar salah satu adegan Superman di film Batman v Superman (Youtube.com)

Film baru Batman v Superman baru bisa dinikmati 2016 mendatang, meski demikian film itu telah menarik perhatian para penggemar film layar lebar.

Solopos.com, SOLO — Film yang mengangkat tokoh-tokoh superhero, Batman v Superman: Dawn of Justice, dijadwalkan rilis secara resmi, 25 Maret 2016 mendatang. Meski demikian, para penggemar film layar lebar yang penasaran tampak tak sabar menunggu kemunculan film tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai obat rasa penasaran para pencinta film, pihak Warner Bross Pictures merilis trailer film tersebut di situs berbagi rekaman video Youtube, Minggu (12/7/2015). Baru beredar di Youtube sekitar 10 jam, trailer film terbaru ini telah ditonton sebanyak lebih dari enam juta kali.

Tampak dalam trailer film Batman v Superman yang berdurasi sekitar tiga menit 39 detik tersebut, latar suasana yang mencekam. Sebagaimana dilansir News.com.au, Warner Bross menampilkan sisi menyeramkan dari film baru mereka dalam trailer ini.

Bukan hanya memunculkan karakter Batman dan Superman, film superhero ini kabarnya juga akan menampilkan karakter pahlawan lain, seperti Wonder Woman dan Aquaman.

Film Batman v Superman: Dawn of Justice ini disutradarai Zack Snyder dan dibintangi Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, dan Jesse Eisenberg sebagai Let Luthor.

Trailer Batman v Superman: Dawn of Justice ini disambut meriah oleh sejumlah pengakses Internet (netizen) hingga menjadi salah satu trending topic di media sosial Twitter, Minggu siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya