SOLOPOS.COM - Bleach Brave Souls (Youtube)

Film terbaru garapan Warner Bros adalah Bleach Live Action.

Solopos.com, LOS ANGELES – Rumah produksi film Warner Bros kabarnya tertarik memfilmkan anime Jepang, Bleach. Film ini bakal diberi titel Bleach Live Action.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Anime Bleach besutan Tite Kubo menjadi salah satu favorit penggemar manga di Jepang dan Indonesia. Kini setelah cerita anime tersebut tamat, pada Kamis (18/8/2016), Bleach dilirik Warner Bros untuk diproduksi sebagai sebuah film menyusul kesuksesan sebelumnya lewat film Samurai X..

Seperti dikutip dari Rocketnews24, Sabtu (20/8/2016), Warner Bros telah memilih sutradara dipercaya untuk menggarap film terbaru Bleach Live Action, Shinsuke Sato.

Selanjutnya, pemeran utama Bleach, Ichigo Kurosaki, diperankan oleh Sota Fukushi. Untuk saat itu, pemeran Rukia Kuchiki masih dalam pencarian. Warner Bros yakin Bleach versi live action akan menuai sukses.

Sebelumnya, Warner Bros telah berhasil menghidupkan Samurai X atau Rurouni Kenshin yang tayang di bioskop, menjadi salah satu film Box Office.

Anime yang diadaptasi dari manga Bleach itu disebut-sebut membuat adrenalin penonton merasa dipermainkan. Bleach bercerita mengenai bocah berusia 16 tahun bernama Ichigo Kurosaki yang berubah dari manusia normal menjadi shinigami atau dewa kematian.

Saat itu, Ichigo yang memiliki kemampuan indra keenam bertemu shinigami bernama Kuchiki Rukia yang akan memberantas hollow – roh jahat yang telah kehilangan hati.

Rukia terluka parah ketika menghadapi hollow besar yang kekuatannya dahsyat. Keluarga Ichigo diserang hollow. Untuk menyelamatkan keluarganya, Rukia menawarkan transfer kekuatannya untuk Ichigo.

Akhirnya Ichigo menerima bantuan Rukia. Sayangnya, Ichigo menyerap seluruh kekuatan Rukia. Sejak itu, hidup Ichigo tak lagi sama, menjadi shinigami pengganti. Ichigo yang juga masih berstatus manusia bisa bertemu shinigami lainnya di komunitas roh.

Anime Bleach sempat beberapa kali dibuat drama musikal dan sukses besar. Laporan dariNippon TV, drama musikal Bleach diserbu penggemar. Kesuksesan itu membuat Bleach dilaporkan akan dibuat live action.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya