SOLOPOS.COM - Vino G. Bastian (Antara)

Film terbaru MNC Pictures akan mengulas kehidupan penyanyi legendaris Chrisye.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Vino G Bastian terpilih memerankan tokoh penyanyi legendaries Chrisye di film terbaru produksi MNC Pictures. Vino mengungkapkan bukan hal mudah baginya memerankan tokoh Chrisye kendati ia akan memberikan kemampuan maksimalnya.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Suami Marsha Timothy ini awalnya mengaku kaget saat mendapat tawaran menjadi sosok Chrisye pada film yang disutradarai Rizal Mantovani ini. Namun Vino merasa terhormat mendapat kesempatan emas ini untuk memerankan kembali tokoh hiburan Indonesia, setelah sukses berperan sebagai Kasino pada film layar lebar sebelumnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Jujur pertama kali kaget banget sih menurut saya ini kesempatan luar biasa banget, bangga. Mungkin bisa dibilang cobaan dalam arti kalau kita mau naik level harus lewatin cobaan. Saya dari sini mulai dari nol lagi,” papar Vino saat ditemui di The Hook Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016), sebagaimana dilansir Okezone.

Vino menganggap Chrisye adalah seorang musisi hebat kebanggaan Indonesia yang memiliki dedikasi tinggi terhadap musik. Namun, Chrisye juga merupakan suami sekaligus kepala rumah tangga yang luar biasa.

“Saat ketemu Mbak Yanti sosok Chrisye ini ternyata luar biasa. Ketika di dalam rumah dia melepas segala atribut keartisannya dia, legendanya dia dan menjadi kepala keluarga yang hebat banget. Saya sangat kagum dengan sosok beliau,” ujar Vino G Bastian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya