SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (Youtube.com)

Film terbaru yang dibintangi mendiang Olga Syahputra memperlihatkan video menjelang Olga tutup usia.

Solopos.com, SOLO – Film Warisan Olga memperlihatkan video dokumentasi saat Olga Syahputra di rawat di rumah sakit hingga meninggal dunia. Awalnya, video tersebut hanya untuk dokumentasi pribadi, tapi akhirnya keluarga mengizinkannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Video ini tadinya memang privasi keluarga. Awalnya memang enggak mau (dimasukkan ke dalam film). Tapi, kami keluarga Olga Syahputra punya pertimbangan lain,” kata adik Olga Syahputra, Billy Syahputra, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015) malam.

Sebelumnya saat Olga Syahputra dirawat di rumah sakit banyak penggemar yang bertanya-tanya keadaaan sang mendiang. Billy pun menambahkan penayanangan video tersebut juga melalui perundingan yang panjang dari pihak keluarga.

“Ketika Olga koma dan dipasang alat-alat, pasti pemirsa di rumah kan bertanya-tanya. Makanya kita rembukin matang-matang untuk kasih lihat kondisi Olga (saat menjalani perawatan) biar orang yang nonton bisa mengobati rasa rindu,” tutur Billy Syahputra sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Keluarga Olga juga ingin mempersembahkan film terakhir yang dimainkan oleh Olga Syahputra sebagai kenangan manis sekaligus momen pelepas rindu untuk masyarakat.

“Di film ini, dari mulai Olga bikin kita ketawa sampai bikin kita nangis karena kepergiannya diceritain. Ini memang film persembahan terakhir almarhum, makanya kami bikin benar-benar,” tutup Billy Syahputra

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya