SOLOPOS.COM - ILUSTRASI PACIFIC RIM (FOTO/21cineplex.com)

Film terbaru Pacific Rim 2 akhirnya memulai proses syuting tanpa Guillermo del Toro.

Solopos.com, SOLO – Sekuel film Pacific Rim kabarnya bakal segera digarap. Film ini telah memulai proses pengambilan gambar tanpa arahan dari sutradara sebelumnya, Guillermo del Toro.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah sempat tertunda Pacific Rim 2 kini mulai menjalani proses syutingnya. Namun produksi bukan lagi diarahkan oleh sutradara Guillermo del Toro.

Rumah produksi Legendary Picture kini memilih Steven D. Knight sebagai sutradara. Steven sendiri menjadi sosok dibalik serial televisi Spartacus.

Sebelumnya ada rumor proyek film Pacific Rim 2 telah dibatalkan. Namun del Toro meluruskan kabar tersebut bahwa persiapan film ini dibuat masih terus dilakukan.

Sutradara Pacific Rim pertama itu pun kini duduk di kursi produser.

Belum dipastikan kapan sekuel kisah robot pembasmi monster di bawah laut ini akan tayang. Namun jika film ini telah rampung, rencananya sekuel Pacific Rim akan dirilis serempak dalam bentuk 3D ke seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya