SOLOPOS.COM - Adegan dalam film Transformers: The Last Knight. (Istimewa/twitter.com)

Transformers: The Last Knight mendapat tanggapan buruk dari para kritikus.

Solopos.com, LOS ANGELES – Film terbaru Transformers: The Last Knight mendapat ulasan buruk dari sejumlah kritikus dan akun pengguna forum perfilman. Salah satu faktor yang mempengaruhi adalah lantaran Transformers dinilai monoton dan tak ada terobosan baru.
Kritikus USA Today, Kamis (22/6/2017), menyebut film ini mencapai level keburukan yang baru. Jurnalis Leah Greenblatt dari Entertainment Weekly juga hanya memberikan nilai C untuk film yang dibintangi Mark Wahberg ini. Ia menuliskan judul ulasan yang cukup kasar, yaitu Transformers: The Last Knight seperti “penggorengan bagi otak”.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mike Ryan dari UPROXX juga tidak merekomendasikan film Transformers: The Last Knight untuk ditonton. “Aku tidak punya bukti bahwa Transformers: The Last Knight akan membunuh sel otakmu,” tulisnya dalam ulasan. “Tapi aku dapat mengatakan dengan pasti bahwa setelah melihat film ini, kepalamu akan sakit.”

Ekspedisi Mudik 2024

Tidak berbeda dengan lainnya, Frank Scheck dari Hollywood Reporter mengatakan, film garapan Michael Bay ini penuh kekacauan. Bahkan, Eric Kohn dari Indie Wire tak tanggung-tanggung menyebut film tersebut sebagai film Hollywood yang paling konyol sepanjang tahun ini.

Ulasan buruk masih terus berdatangan. Sejauh ini, mengutip Aceshowbiz, film kelima “Transformers” ini hanya mendatang 12 persen di Rotten Tomatoes.

Sedangkan ditilik Solopos.com di IMBD, film ini hanya memperoleh rating 5,4/10 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya