SOLOPOS.COM - Warkop DKI Reborn (Detik.com)

Film terbaru Warkop DKI Reborn mendapat antusias dari para pencinta film Tanah Air.

Solopos.com, JAKARTA – Film terbaru yang diadaptasi dari film komedi legendaris Warkop DKI, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 mendapat antusias tinggi dari para penggemarnya. Trailer film yang diunggah di media sosial bahkan sudah ditonton 4,6 juta kali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Falcon Pictures mengunggah film terbaru Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 dan membagikannya di Youtube dan Facebook Fan Page-nya. Hasilnya, masing-masing video tersebut sudah disaksikan 1,9 juta dan 4,6 juta kali.

Mendengar berita bahagia itu, Indro pun terkejut. Indro tidak menyangka filmnya mendapatkan sambutan yang luar biasa.

“Ini merupakan sanjungan yang harus dijawab dengan real oleh tim pascaproduksi. Bagaimana nanti promosi, editing, bisa menjawab rasa penasaran masyarakat yang sangat besar terhadap film ini. Dari kami, selaku cast film ini sudah berupaya maksimal dan sungguh-sungguh, agar melahirkan sebuah suguhan yang baik, dengan tujuan mulia, pelestarian Warkop,” ungkap Indro sebagaimana dikabarkan Detik.com.

Indro juga menyampaikan rasa terima kasihnya. Selain kepada fans yang selama ini setia mendukungnya, tapi juga kepada keluarga besar Warkop DKI.

“Kepada keluarga besar Warkop, keluarga Mas Dono, Mas Kasino, serta keluarga saya sendiri. Inilah yang bisa saya lakukan, sebuah upaya pelestarian, bagi almamater saya, Warkop,” pungkasnya.

Film terbaru Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 rencananya akan tayang pada 8 September 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya