SOLOPOS.COM - Poster Thor: Ragnarok. (Istimewa/Twitter)

Trailer film terbaru Thor: Ragnarok memperlihatkan palu sakti Thor musnah di tangan Hela.

Solopos.com, SOLO – Penggemar mendapat sedikit gambaran film Thor: Ragnarok di video trailer singkat yang diunggah di situs Youtube. Namun, fans bakal sedikit kecewa lantaran palu sakti yang menjadi senjata andalan Thor hancur oleh sang musuh utama, Hela.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hela merupakan sosok musuh yang begitu kejam. Hinaan selama ini yang ia terima menghancurkan senjata Thor, Mjolnir dengan satu tangan. Tak cuma itu, Asgard pun dihancurkan dengan menyisakan reruntuhan bangunan. Sang Dewa Petir makin nahas ketika diasingkan dari negerinya sendiri.

Sebagaimana dilansir Okezone dari Aceshowbiz, Selasa (11/4/2017), Thor diculik oleh Valkyrie menuju The Grandmaster. Thor menjalani sebuah gladiator, bertarung dengan petarung terkuat seantero jagat.

Berbeda dari penampilan sebelumnya. Rambut panjangnya sudah diganti dengan rambut cepak. Goresan dua garis merah di wajah mengingatkan dengan sosok William Wallace dalam film Braveheart.

Musuhnya di film ini adalah teman lamanya, Hulk yang sempat menghilang dalam Marvel Cinematic Universe, Captain America: Civil War. “Seorang teman yang pernah bekerja sama,” ucap Thor ketika mengetahui sang lawan adalah Hulk.

Ucapan ini tak lantas membuat Hulk mereda. Seperti biasa, emosinya langsung memuncak ketika ada “lawan” di depan mata. Thor: Ragnarok akan ditayangkan pada November 2017.

Chris Hemsworth kembali berperan sebagai Thor sementara Mark Ruffalo sebagai Hulk. Cate Blanchett sebagai Hela, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, dan Jeff Goldblum sebagai The Grandmaster, Tom Hiddleston sebagai Loki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya