SOLOPOS.COM - Sosok Apocalypse yang diperankan Oscar Isaac. (Wikipedia.org)

Film terbaru X-Men: Apocalypse menampilkan trailer terbaru.

Solopos.com, SOLO – Bulan terakhir jelang perilisan, X-Men: Apocalypse, kembali menampakkan diri dalam sebuah trailer. Film produksi 20th Century Fox ini menghadirkan adegan-adegan mencengangkan pada trailer yang diunggah Kamis (17/3/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Apocalypse adalah trilogi terakhir X-men setelah sebelumnya hadir dengan First Class dan Days of Future Past. Film ini akan dirilis 27 Mei 2016 dan telah muncul dalam sejumlah trailer.

Yang terbaru, 20th Century Fox, merilis trailer dengan lebih banyak menampilkan adegan dramatis dan menegangkan. Trailer tersebut banyak menampilkan cuplikan dari mutan terjahat bernama En Sabah Nur atau Apocalypse (Oscar Isaac).

Diketahui kalau Apocalypse ternyata memiliki 4 pengikut setia. Apocalypse nantinya akan menjadi musuh terkuat dari para mutan binaan Professor X.

Dalam trailer ini tampak bagaimana Apocalypse mulai menghancurkan dunia dengan kekuatannya yang bagai dewa. Peperangan yang terjadi antara Apocalypse dan para mutan binaan Professor X pun menjadi akhir dari trailer tersebut.

Sementara itu, X-Men: Apocalypse bercerita tentang Apocalypse yang ingin menarik semua mutan binaan Professor X untuk menjadi pengikutnya dan menguasai dunia. Tetapi, para mutan tersebut menolak dan terjadilah perang antara keduanya.

Di sisi lain, film ini dibintangi oleh Olivia Munn, Alexandra Shipp, Michael Fassbender, James McAvoy dan Jennifer Lawrence. “X-Men: Apocalypse” direncanakan rilis pada 27 Mei mendatang.

Pantauan Solopos.com, Jumat siang, trailer yang diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=PfBVIHgQbYk itu telah ditonton sebanyak 2 juta kali dan menjadi yang terpopuler di Youtube hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya