SOLOPOS.COM - Tom Holland yang bakal memerankan Peter Parker di film terbaru Spider-Man (comicbooks.com)

Film terbaru Spider-Man bakal memakai karakter Tom Holland sebagai Peter Paker.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktor 19 tahun Tom Holland akhirnya diumumkan sebagai pemeran Peter Parker alias Spider-Man di film baru yang bakal dirilis 2017. Sedangkan bangku sutradara film yang diusung Marvel Cinematic Universe (The Avengers) diisi oleh Jon Watts.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jon Watts baru-baru ini menayangkan film thriller terbarunya, bertajuk Cop Car di Festival Film Sundance. Ia juga pernah menyutradarai film horor berjudul Clown yang rilis 2014.

Sedangkan Tom Holland justru menimbulkan perdebatan sengit di media sosial lantaran dibanding-bandingkan oleh dua pemeran Spider-Man sebelumnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Terlepas dari itu, dua nama ini nyatanya tetap menjadi pilihan Sony Picture untuk menggarap film Spider-Man yang rencanannya bakal digarap dengan nuansa Marvel.

Dilaporkan Ace Showbiz, Selasa (23/6/2015), Tom Holland mengalahkan Asa Butterfield dan Nat Wolff dalam memperebutkan kostum Spider-Man. Holland membuat studio dan para produser terkesima melalui rangkaian tes layar yang rumit dengan melibatkan aksi fisik.

Penampilan Holland dalam The Impossible serta In the Heart of the Sea yang akan datang juga menjadi alasan tersendiri bagi para petinggi Sony Pictures dan Marvel Studios. Terlebih, ia sempat memajang video saat salto di akun Instagram miliknya, membuat publik menduga itu adalah bagian dari proposalnya kepada Sony dan Marvel.

Mengomentari terpilihnya Tom Holland sebagai aktor utama dan Jon Watts sebagai sutradara, Tom Rothman selaku pimpinan Sony Pictures Motion Pictures Group menyatakan, “Ini adalah hari besar di sini, di Sony. Kevin, Amy dan tim mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Proses Marvel sangat teliti, dan itulah mengapa hasilnya begitu luar biasa.”

Produser Sony, Amy Pascal juga menambahkan, “Sony, Marvel, Kevin dan saya, semua tahu itu untuk Peter Parker, kami harus menemukan aktor muda berbakat dan bersemangat yang mampu mewujudkan salah satu karakter yang paling terkenal di dunia. Dengan Tom, kami telah menemukan aktor yang sempurna untuk membawa cerita Spider-Man ke dalam Marvel Cinematic Universe.”

Dilansir Liputan6, Rabu (24/6/2015), laman Comicbook.com juga turut menegaskan bahwa Spider-Man hanya akan muncul sebagai cameo dalam Captain America: Civil War. Sehingga, bisa dipastikan perannya belum begitu penting di penutup trilogi Captain America itu.

Film Spider-Man versi baru yang belum memiliki judul resmi ini, kabarnya akan tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 28 Juli 2017. Dua produser beda studio pun untuk pertama kalinya mengurus Spider-Man di layar lebar. Mereka adalah Kevin Feige untuk Marvel dan Amy Pascal untuk Sony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya