SOLOPOS.COM - Poster Star Wars. (Istimewa/Lucas Film)

Film Star Wars: The Last Jedi akan menghadirkan tokoh baru wanita.

Solopos.com, SOLO – Film Star Wars: The Last Jedi kedatangan tokoh baru. Film yang sebelumnya didominasi para aktor telah menambahkan karakter perempuan penting baru dalam film kedelapannya,

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sutradara Rian Johnson, Jumat (14/4/2017), dalam festival penggemar di Orlando, mengatakan film itu yang dijadwalkan meluncur pada Desember 2017, masih dalam proses pascaproduksi.

Kelly Marie Tran memainkan Rose, seorang pekerja pemeliharaan di kelompok Perlawanan. Johnson mengatakan karakternya mewujudkan gagasan bahwa bahkan orang yang paling tidak mungkin dapat beraksi dan menjadi pahlawan. Dia mengatakan karakter Rose adalah peran baru terbesar dalam film.

Dikabarkan Antara dari Reuters, Sabtu (15/4/2017), Lucasfilm juga melakukan streaming langsung ke penggemar di seluruh dunia trailer pertama film itu yang menampilkan Rey, dimainkan oleh Daisy Ridley, menghunus light saber di bawah bimbingan Luke Skywalker yang berkata padanya, “sudah waktunya Jedi berakhir”.

Ridley terlibat dalam film itu dalam edisi ke tujuh, The Force Awakens, sebagai tokoh utama. Para penggemar telah mengharapkan Lucasfilm untuk menambahkan lebih banyak karakter perempuan.

Poster film menunjukkan Rey pada latar belakang merah terang mengarahkan light saber ke langit, sinarnya terbagi dua antara foto Skywalker dan Kylo Ren. Poster itu mengingatkan kembali pada poster untuk film Star Wars pertama pada tahun 1977 di mana Skywalker melakukan hal yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya