SOLOPOS.COM - Final Fantasy XV (Wikipedia)

Film terbaru Final Fantasy XV bakal dirilis bersamaan peluncuran game.

Solopos.com, TOKYO – Penggemar franchise Final Fantasy barangkali bakal kegirangan mendengar kabar ini. Tim produksi Advent Children (2005) kabarnya tengah menggarap film yang diambil dari Final Fantasy XV.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melansir IGN, Kamis (18/8/2016), film ini bakal diberi judul Kingsglaive : Final Fantasy XV dengan efek dan live action yang realistik juga menarik.

Film ini merupakan pengantar jelang perilisan video game Final Fantasy XV yang akan tayang pada November mendatang. Karya garapan sutradara Takeshi Nouzue tersebut mengisahkan kisah peperangan bersejarah yang dialami oleh negara Lucis dan Nifhleim.

Peperangan sadis antar pasukan bersenjata Kingsglaive dari Lucis masih harus berhadapan dengan robot-robot berteknologi canggih buatan Nifhleim. Sosok pahlawan Kingsglaive ditonjolkan lewat karakter Nyx Ulric, yang menjadi salah satu tokoh berkekuatan super. Ia mendapatkan kekuatan teleport dengan menggunakan belati sebagai anggota pasukan perang.

Ditengah hiruk-pikuk peperangan, King Regis dari Lucis berniat untuk melakukan pernandatangan perdamaian dengan Nifhleim. Dirinya mendapat syarat untuk menikahkan putranya Prince Noctis dengan Princess Lunafreya (putrinya yang tinggal di Nifhleim).

Para pasukan Kingsglaive yang terdiri dari imigran terpilih pun terpecah tak menentu mendengar kabar perdamaian tersebut. King Regis pun membuat misi rahasia untuk Nyx Ulric dan beberapa Kingsglaive ditengah keramaian perang perdamaian. Ia mengutus Nyx untuk menyelamatkan Princess Lunafreya sebelum terjadi pernikahan.

Film animasi berdurasi 110 menit tersebut diisi oleh suara dari Aaron Paul (Nyx Ulric), Lena Headey (Lady Lunafreya), dan Sean Bean (King Regis). Para penonton disarankan untuk tidak langsung beranjak pergi setelah film selesai karena akan ada kejutan usai credit ditampilkan.

Kingsglaive Final Fantasy XV tayang lebih awal di Indonesia ketimbang perilisan internasional yaitu pada 17 Agustus 2016. Sementara itu, film ini baru akan tayang di Amerika Serikat pada 19 Agustus 2016. Mulai hari ini Rabu (17/8/2016) film ini sudah bisa disaksikan di CGV Blitz, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya