SOLOPOS.COM - Star Wars: The Force Awakens (forbes)

Film terbaru Star Wars mulai di jual di Amerika Serikat.

Solopos.com, SOLO – Tiket film terbaru arahan sutradara J.J. Abrams Star Wars: The Force Awakens akan tersedia mulai Senin (19/10/2015) hari ini.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Trailer film terbaru Star Wars: The Force Awakens ini akan mengudara saat berlangsungnya pertandingan liga sepak bola ala Amerika di ESPN antara New York Giants melawan Philadelphia Eagles.

Disney mengumumkan peluncuran trailer ini sekaligus tiket untuk film ini akan dijual di berbagai negara. Menyambut bahagia kabar ini, akun Twitter resmi Star Wars mencuit poster film terbaru ini yang memastikan penggemar akan menyaksikan trailer baru film yang dibintangi Daisy Ridley, Oscar Isaac dan John Boyega itu, selain para pemain lama Star Wars meliputi Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, dan Peter Mayhew.

Seperti diberitakan Antara dari Hollywood Reporter, klip baru teaser dirilis menjelang debut trailer, Senin, ditulis dengan keterangan, The Resistance gathers tomorrow. Klip ini menampilkan tokoh-tokoh protagonis utama dalam film ini yang dimainkan Ridley, Isaac dan Boyega.

Star Wars: The Force Awakens akan mulai diputar di bioskop pada 18 Desember 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya