SOLOPOS.COM - Thor di film Avengers. (Istimewa)

Film terbaru Captain America: Civil War tak menampilkan karakter Thor dan Hulk.

Solopos.com, LOS ANGELES – Fans menyayangkan karakter Thor dan Hulk tak muncul di film terbaru Captain America: Civil War. Melihat hal ini, aktor pemeran Thor, Chris Hemsworth lantas membuat video tanggapan kocak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Efek ending Avengers: Age of Ultron membuat Thor dan Hulk (Mark Ruffalo) tak tampil di Captain America: Civil War. Seperti dilansir Ace Showbiz, Kamis (28/4/2016), Chris Hemsworth bukan diam saja menanggapi skenario Captain America: Civil War. Chris punya reaksi tersendiri atas tidak dilibatkannya Thor.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=DQsEpCaIeVs]

Dalam sebuah video yang dibagi oleh sutradara Captain America: Civil War, Russo bersaudara di Facebook, terlihat bahwa aktor 32 tahun itu merasa tak puas dengan pilihan para sineas terhadap absennya Thor.

Di situ, Chris diperlihatkan sedang melakukan latihan menarik badan dengan dua tangan. Lalu, ia melanjutkannya dengan hanya satu tangan. Menjelang akhir video, ia seolah mendapatkan palu Mjolnir milik Thor yang dipegang oleh tangan kanannya lalu pura-pura terbang seperti sang Dewa Petir.

“Kau tahu ini lucu. Semua orang terus bertanya pada saya. Apakah kamu Tim Cap [Captain America]? Apakah kamu Tim Iron Man?” ujar Chris Hemsworth sambil mengangkat badan. “Siapa yang peduli? Maksud saya, di mana undangan untuk saya dan Hulk? Hanya meninggalkan dua Avengers terkuat, terbesar keluar dari yang satu ini, kan?”

Chris Hemsworth juga mengaku bersumpah dirinya tidak sakit hati begitu tahu Thor tidak diundang. Ketika palu Mjolnir ada di tangannya, ia berkata, “Biarkan kita tahu kapan kalian selesai main-main dan bocah besar ini [Thor] akan masuk.”

Sementara Thor dan Hulk tak ada ketika tim Avengers terbelah di Captain America: Civil War, Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo akan kembali bersama dalam Thor: Ragnarok. Film tersebut digambarkan sebagai perjalanan universal bagi kedua karakter itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya