SOLOPOS.COM - Poster film Jumanji. (Istimewa/Instagram)

Selain Nick Jonas, film ini bakal dibintangi Ser’Darius Blain, Madison Iseman, Alex Wolff, Morgan Turner, dan Rhys Darby.

Solopos.com, LOS ANGELES – Dwayne Johnson alias The Rock memperkenalkan cast utama film Jumanji baru. Selain Nick Jonas, film ini bakal dibintangi Ser’Darius Blain, Madison Iseman, Alex Wolff, Morgan Turner, dan Rhys Darby.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kelima bintang tersebut diperkenalkan oleh The Rock melalui akun Twitter dan Instagram miliknya. “Secara resmi kami menyambut #JumanjiJuniors dalam film ini. Aktor dan aktris muda berbakat @serdariusblain @madisoniseman @natandalex & @Mozefro,” ungkap Dwayne dalam akun Instagram miliknya.

Keempat pemain baru ini juga menyampaikan antusiasme melalui akun Instagram miliknya masing-masing.

Guys tebak siapa yang akan main dalam film #Jumanji. Ahh aku senang sekali,” ungkap Madison Iseman.

Madison, Blain, Alex, dan Morgan merupakan empat artis yang tergolong baru dalam dunia perfilman Hollywood. Kemampuan akting mereka pernah ditunjukkan dalam film seperti Still the King, Star Trek Into the Darkness, The Naked Brothers Band, dan Remember Me.

Dwayne memperkenalkan Rhys di kesempatan yang berbeda. Melalui cuitannya di akun Twitter, Dwayne menyambut kehadiran Rhys dalam proyek ini.

Selamat datang di keluarga #Jumanji kami. Baru saja selesai syuting adegan pertama Rhys. Keren! Maafkan kelakuan diva @KevinHart4real. #Ahole,” ujar Dwayne

Rhys Darby dikabarkan akan memerankan seorang karakter bernama Nigel. The Rock dan Kevin Hart menjadi dua orang paling aktif dalam menyebarkan info terkait film remake Jumanji yang akan tayang pada Juli 2017.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya