SOLOPOS.COM - AADC 2 tembus 3 juta penonton (Twitter)

Film terbaru Ada Apa Dengan Cinta? 2 meraih sukses besar.

Solopos.com, JAKARTA – Film terbaru Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) sukses besar. Dalam 15 hari penayangan, film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo ini meraup tiga juta penonton.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Banyak yang mention di media sosial saya, menyebutkan kalau mereka sudah nonton tiga kali, bahkan ada yang lima kali, ramai-ramai bersama teman dan keluarga,” kata Dian Sastro, pemeran Cinta dalam #AADC2 dalam siaran pers.

Ekspedisi Mudik 2024

“Terus terang saya terharu dan tersentuh membacanya. Ternyata banyak orang yang mencintai kisah Cinta dan Rangga  dan juga geng Cinta sampai sekarang, bahkan ke generasi baru yang mungkin waktu AADC pertama masih belum sekolah,” lanjut wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini.

Tak hanya Dian, Nicholas Saputra (pemeran Rangga) juga merasa sangat tersentuh. Ia merasa sangat senang karena banyak penonton yang terinspirasi dengan film ini.

“Antusiasme penonton luar biasa! Reaksi penonton sungguh tidak terduga. Banyak yang menulis puisi yang terinspirasi dari puisi Aan M. Mansyur di film ini, lalu dikirim ke saya lewat media sosial. Ada juga yang menulis cerita-cerita sempalan dari karakter-karakter kami semua. Yang jelas, saya benar-benar senang bahwa kerja keras kami bisa diterima masyarakat,” kata Nicholas sebagaimana dikabarkan Antara, Jumat (13/5/2016).

Pemilik rumah produksi Miles Films dan produser film AADC 2 Mira Lesmana merasa bangga atas pencapaian ini. Kesuksesan film ini, menurut Mira, mampu membuktikan film Indonesia mampu bersaing dengan film Hollywood.

“Terutama saya ingin berterima kasih kepada penonton film Indonesia yang telah memberikan apresiasi yang begitu tinggi terhadap film ini.  Jumlah penonton Film #AADC2 membuktikan bahwa film Indonesia mampu bersaing dengan film Holywood sekalipun.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya