SOLOPOS.COM - Poster film Hantu Jeruk Purut Reborn (Youtube)

Film terbaru, Hantu Jeruk Purut Reborn, yang tayang perdana hari ini dinilai lebih seru.

Solopos.com, SOLO – Film horor Hantu Jeruk Purut yang tayang 2007 silam meraih sukses yang terduga. Kesuksesan itu membuat sang produser, Shanker RS, membuat ulang film yang dibintangi Angie Virgin dan Sheila Mercia itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film bertajuk Hantu Jeruk Purut Reborn tayang mulai Kamis (14/9/2017) hari ini, di seluruh bioskop di Indonesia. Sama seperti sebelumnya, sosok hantu pastor dijadikan ikon utama. Selain Sheila Marcia dan Angie Virgin, film ini diramaikan dengan sederet bintang baru seperti Brian McKenzie, Aulia Savira, dan Aji Alfarent.

Sama seperti judulnya, film ini bercerita soal misteri di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan. Film ini dimulai dengan kisah meninggalnya ayah Jenny [diperankan Sheila Marcia] yang dimakamkan di TPU Jeruk Purut. Farah (Aulia Savira), salah satu teman Jenny merasakan ada makhluk gaib yang mengikutinya dari pemakaman itu.

Farah langsung menceritakan kejadian itu kepada Jenny dan Reno. Sayangnya, mereka sama sekali tidak percaya dengan hal itu hingga akhirnya ikut dihantui. Situasi makin buruk ketika Airin (Angie Virgin) yang menghilang selama 10 tahun muncul kembali setelah salah satu dari mereka meninggal.

Film horor terbaru itu cukup menarik perhatian netizen. Beberapa dari mereka yang sudah menonton merasa puas dengan alur cerita yang disuguhkan. Berbagai komentar itu dilontarkan lewat akun resmi film hantu Jeruk Purut Reborn, @hantujerukpurutreborn.

“Sudah nonton dong, serem banget filmnya. Sukses ya,” komentar @o.daud.11.

Udah nonton. Seru banget filmnya. Enggak terlalu serem sih, tapi tetap keren kok,” sambung @karina_anastasya.

“Seru banget filmnya. Semoga sukses ya kak,” imbuh @jojoprasss.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya