SOLOPOS.COM - Karakter Aquaman yang muncul di Batman v Superman. (Istimewa)

Film terbaru superhero DC Comics, Aquaman, akan digarap James Wan.

Solopos.com, LOS ANGELES – Salah satu karakter DC Comics, Aquaman, telah diperkenalkan di Batman v Superman: Dawn of Justice yang rilis beberapa hari lalu. Karakter yang mirip dengan dewa laut Poseidon ini akan segera dibuatkan film sendiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sutradara Conjuring series, James Wan, telah ditunjuk ambil bagian dalam penggarapan di salah satu kisah jagoan DC Comics dalam Aquaman. Namun Wan mengatakan tak akan menonjolkan sisi superhero Aquaman di film.

“Aku memang terbiasa membawa suasana gelap dalam horor yang aku buat. Namun bukan berarti aku kurang memiliki sisi yang fun, itu yang nanti aku akan bawa di Aquaman‘,” katanya seperti dikutip NME, Selasa (29/3/2016).

Lewat karakternya di komik, selama ini Aquamandianggap sebagai salah satu jagoan yang dipandang sebelah mata. Ketimbang karakter lain, superhero yang pertama kali dibuat pada 1941 ini dianggap kurang memiliki kelebihan dari segi kekuatan.

Dan Wan ingin meluruskan stigma yang selama ini muncul dari para penggemar komiknya.

“Selama ini dia selalu seperti diremehkan, tapi buatku memiliki kemampuan yang berbeda sekaligus brutal itu juga keren. Maka untuk menggambarkan dirinya juga tak kalah oke seperti yang lain, aku akan menyelipkan beberapa hal yang lucu di karakternya nanti,” tambah Wan.

Aquaman pertama kali tampil di layar kaca dalam bentuk animasi di 1967. Kala itu ia berbagi peran di seriSuperman/Aquaman Hour of Adventure. Selanjutnya ia juga pernah tampil dalam  Justice League Unlimite dan Batman: The Brave and the Bold pada tahun 2000.

Aquaman akhirnya diangkat ke layar lebar setelah sekian lama. Dijadwalkan filmnya akan rilis 2018 mendatang setelah di seri Batman v Superman lalu, sosoknya sekilas muncul bersama beberapa jagoan DC lainnya termasuk Cyborg juga Wonder Woman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya