SOLOPOS.COM - ilustrasi (ifc.com)

Sutradara film terbaru Avengers: Infinity War membeberkan lokasi shooting.

Solopos.com, SOLO – Sutradara Avengers: Infinity War, The Russo Brothers, bekerja keras mencari lokasi shooting.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sang sutradara berbagi foto dalam akun Instagram @therussobrothers dari atas tangga dan menuliskan caption “pengintaian” pada foto yang diunggahnya. Di foto tersebut Anthony Russo dan Joe Russo tampak mengenakan jaket.

Dilansir Antara dari The Hollywood Reporter, Rabu (9/11/2016), shooting Avengers 3 dikabarkan sebagian besar akan berlokasi di Atlanta, sehingga diperkirakan lokasi tersebut merupakan lokasi sekunder untuk pembuatan film.

Lokasi shooting Avengers 3 (Instagram @therussobrothers)

Lokasi shooting Avengers 3 (Instagram @therussobrothers)

Benedict Cumberbatch kabarnya juga akan terlibat dalam film itu, yang berarti Avengers 3 akan diramaikan oleh kehadiran Doctor Strange.

Foto tersebut merupakan foto kedua dari The Russo Bros yang membocorkan pembuatan film Avengers: Infinity War. Pada September 2016 lalu sang sutradara membagikan foto di sebuah studio dengan caption “latihan”.

Avengers: Infinity War, yang juga akan menampilkan karakter dari Guardians of the Galaxy, akan menggebrak bioskop pada 4 Mei 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya