FILM TERBARU : Surat Cinta untuk Starla Siap Tayang di Layar Lebar
Cuplikan adegan romantis Hema dan Starla di teaser Surat Cinta untuk Starla (Youtube)

Surat Cinta untuk Starla menjadi film terbaru yang siap tayang di layar lebar.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak tahu lagu cinta dari Virgoun, Surat Cinta untuk Starla? Lagu yang dirilis satu tahun lalu di Youtube itu telah ditonton lebih dari 160 juta orang. Kepopuleran lagu itu membuat rumah produksi Screenplay Films memfilmkannya.

Bekerja sama dengan Legacy Pictures, pihak Screenplay Films membuat film drama romantis bertajuk Surat Cinta untuk Starla. Film itu rencananya dirilis 28 Desember 2017 mendatang. Namun, untuk menggoda msyarakat, tim produksi merilis teaser perdana, Jumat (27/10/2017).

Video itu memperlihatkan cuplikan adegan perkenalan Hema [diperankan Jefri Nichol] dan Starla (Caitlin Halderman). Sampai akhirnya Hema dan Starla saling jatuh cinta. Namun, karena suatu masalah, Starla akhirnya menjauh dari Hema. Perubahan sikap Starla pada awalnya membuat Hema bingung. Namun, pada akhirnya dia mengerti dan rela melepaskan kepergian Starla dari sisinya.

Film drama romantis ini bercerita tentang kisah cinta Hema, pemuda pencinta alam, dengan gadis bernama Starla. Pada mulanya, Hema merasakan cinta yang sangat dalam kepada alam. Saking cintanya, dia membuat surat khusus untuk alam yang diketik dengan mesin tik tua milik sang kakaek. Dia juga membuat berbagai lukisan yang menunjukkan rasa cintanya kepada alam.

Tapi, rasa cinta Hema mulai berubah haluan setelah dia mengenal Starla. Gadis cantik nan mandiri itu bisa membuatnya jatuh cinta hanya dalam waktu enam jam. Pada akhirnya, Hema sadar ada cinta yang lebih indah daripada yang dirasakannya kepada alam selama ini.

Sejak saat itu, Hema dan Starla semakin dekat. Namun saat Hema terbuai dengan cinta, tiba-tiba sikap Starla berubah dan menjauhinya. Starla melupakan enam jam spesial mereka yang kisahnya viral di media sosial. Setelah sekian lama bingung, akhirnya Hema mendapat jawaban atas perubahan sikap Starla itu. 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho