SOLOPOS.COM - Film Suicide Squad (Huffingtonpost.com)

terbaru Suicide Squad kembali merilis trailer.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru adaptasi komik DC, Suicide Squad, kembali merilis trailer. Kali ini cuplikan berdurasi satu menit 28 detik tersebut menampilkan kekuatan masing-masing karakternya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Trailer ini dimulai dengan percakapan lanjutan dari film DC Comics, Batman v Superman: Dawn of Justice yang mempertanyakan siapa yang akan menghentikan Superman jika ia menculik Presiden dari Gedung Putih karena tidak ada yang dapat menghentikannya.

Tak lama setelah itu terdengarlah suara tawa seorang Joker, yang kali ini diperankan oleh Jared Leto.

Cuplikan trailer kali ini juga memperkenalkan soundtrack baru mereka, setelah sebelumnya mereka menghadirkan lagu I Started A Joke dan Bohemian Rhapsody. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu daftar lagu soundtrack film garapan David Ayer ini telah dirilis dengan menampilkan Panic! At The Disco, Eminem, Twenty One Pilots, ConfidentialMX dan banyak musisi lainnya.

Harley Quinn (Margot Robbie), Deadshot (Will Smith), Katana (Karen Fukuhara), Enchantress (Cara Delevingne), El Diablo (Jay Hernandez), dan bahkan Batman (Ben Affleck) turut menunjukkan kemampuannya masing-masing dalam trailer kali ini. Deadshot bahkan memancing El Diablo untuk mampu mengeluarkan kemampuannya dalam mengeluarkan api dari tangannya.

Para penggemar DC Comics masih harus bersabar karena film ini baru akan dirilis pada tanggal 5 Agustus mendatang. Sekumpulan penjahat kelas kakap DC Comics dikumpulkan untuk menyelesaikan sebuah misi khusus.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=Fep4KiwyQuk]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya