SOLOPOS.COM - Poster film Cek Toko Sebelah (Instagram/@ernestprakarsa)

Film terbaru, Starvision merilis trailer Cek Toko Sebelah.

Solopos.com, SOLO – Pada akhir tahun 2016 ini, masyarakat Indonesia dimanjakan dengan beberapa judul film baru yang siap menemani masa liburan. Salah satunya adalah film komedi garapan Ernest Prakarsa, Cek Toko Sebelah.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kendati baru akan ditayangkan pada 28 Desember 2016 mendatang, Starvision telah meluncurkan video trailer film itu di situs Youtube, Kamis (24/11/2016).

Video trailer berdurasi 2 menit 24 detik itu memperlihatkan konflik yang terjadi antara kakak beradik, Yohan (Dion Wiyoko) dan Erwin (Ernest). Konflik itu kian memanas ketika Koh Afuk, sang ayah yang diperankan oleh Chew Kin Wah memberikan warisan toko keluarga kepada Erwin.

Sebagai kakak tertua, Yohan tidak terima dengan keputusan sang ayah yang mewariskan toko kelontong keluarga kepada adiknya, Erwin. Di sisi lain, Erwin sebenarnya juga tidak menginginkan warisa itu karena sudah memiliki karier.

Di tengah konflik yang memanas, alur cerita mendadak berubah menjadi lucu karena kehadiran para komika, yakni Dodit Mulyanto dan kawan-kawan. Lantas bagaimanakah nasib Erwin? Akankah Erwin mengorbankan kariernya demi mengurusi toko warisan keluarganya?

Film Cek Toko Sebelah merupakan karya kedua Ernest yang diadaptasi dari tiga judul bukunya yang laris di pasaran. Sebelumnya, pada 2015 lalu, film Ngenest karya Ernest Prakarsa berhasil mengantongi lebih dari 750.000 penonton.

Sama seperti film pertamanya, Ernest tak hanya menjadi sutradara, dan penulis naskah, ia juga turut berperan di film ini. Di film komedi terbarunya itu, Ernest menggandeng sejumlah artis papan atas Indoneisa dan beberapa komika seperti Adinia Wirasti, Gisella Anastasia, Dion Wiyoko, Dodit Mulyanto, dan Arafah Rianti. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya