SOLOPOS.COM - Poster Star Wars di Tiongkok (Twitter)

Film terbaru Star Wars masuk tahap produksi.

Solopos.com, LOS ANGELES – Star Wars bakal segera merilis sekuel terbaru Episode VIII. Film yang bakal menceritakan kelanjutan pertemuai Rey dan Luke Skywalker ini langsung memulai proses produksi.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dilansir Aceshowbiz, Rabu (17/2/2016), rumah produksi Disney dengan senang hati mengumumkannya melalui sebuah video pendek. Pada cuplikan video tersebut, terlihat potongan terakhir dari filmThe Force Awakens saat Rey (Daisy Ridley) memberikan lightsaber kepada Luke Skywalker (Mark Hamill).

Pada pengumuman sebelumnya, Disney telah mengumumkan para pemain yang akan tampil dalam film kedelapan Star Wars.

Ridley, Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie dan Andy Serkis adalah beberapa nama yang akan kembali tampil. Sementara Benicio Del Toro, Laura Dern, dan Kelly Marie Tran akan memerankan karakter baru.

Rian Johnson akan mengarahkan dan menulis skenario untuk film ini. Detail mengenai jalan cerita dari Star Wars: Episode VIII ini masih dirahasiakan. Rencananya film ini akan dirilis pada 15 Desember 2017 di Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya