SOLOPOS.COM - Poster Captain America: Civil War. (imdb.com)

Film terbaru Captain America: Civil War akan memakai Spider-Man sebagai seteru utama Captain America.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kabar mengejutkan datang dari skenario film Captain America: Civil War. Karakter Spider-Man kabarnya akan berhadapan dengan Captain America di film itu

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Kabar ini kali pertama berhembus melalui sebuah tulisan di situs Heroic Hollywood, Selasa (25/8/2015). Kabar ini tentu mengejutkan lantaran musuh utama Captain America di sekuel kedua Captain America itu berseteru dengan IronMan.

Diceritakan, hal itu dipicu dari konflik yang terjadi antara Iron Man dan Captain America. Dan Spidey, berdiri mendukung Iron Man dalam konflik tersebut. Sepertinya rumor itu berkembang dari cerita di komik yang memang diceritakan.

Namun sekali lagi, rumor tetaplah tidak bisa dikatakan benar sampai ada bukti nyata. Dalam bagian ini, mungkin pernyataan resmi Marvel atau para pemainnya bisa sedikit mengobati rasa penasaran yang menggebu-gebu dari penggemarnya.

Satu-satunya titik cerah dari misteri Captain America: Civil War adalah film arahan Joe Russo dan Anthony Russo itu sudah rampung diproduksi. Jerman menjadi negara terakhir pengambilan gambar.

Walaupun begitu, para penggemar masih harus menunggu kurang lebih sembilan bulan untuk menyaksikan aksi Chris Evan, Scarlett Johansson (Black Widow), Anthony Mackie (Falcon), Paul Bettany (The Vision), Jeremy Renner (Hawkeye) dan mungkin saja Tom Holland (Spider-Man). Karena ‘C

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya