SOLOPOS.COM - Tom Holland bintangi Spider Man: Homecoming (Fantasy News & Entertainment)

Film terbaru Spider-Man: Homecoming akan dibuat sekuel.

Solopos.com, SOLO – Film Spider-Man: Homecoming memang belum tayang di bioskop. Namun sang bintang utama, Tom Holland memastikan akan sekuel film tersebut tengah didiskusikan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Proyekku berikutnya, aku tak bisa memberitahumu, tapi kami baru saja menyelesaikan Spider-Man. Dan kami sedang bicara soal seri kedua dan siapa penjahatnya dan ke mana kami akan melangkah,” ungkap Holland dikutip Solopos.com dari Okezone Minggu (23/10/2016), dari Aceshowbiz.

Selain memberi bocoran sekuel Spider-Man: Homecoming, Holland juga bicara soal kemungkinannya muncul di Avengers: Infinity War. Aktor 20 tahun ini tak yakin apakah dia akan ambil bagian di film tersebut.

“Semuanya dalam proses. Aku percaya beberapa kesepakatan sedang dibicarakan, tapi aku tak tahu apa kesepakatan itu,” papar Holland.

Dua film superhero ini dirilis hanya berselang satu tahun. Spider-Man: Homecoming juga dibintangi Marisa Tomei, Robert Downey Jr. dan Donald Glover akan tayang pada 7 Juli 2017. Sementara Avengers: Infinity War akan diputar mulai 4 Mei 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya