SOLOPOS.COM - Jennifer Lawrence dan Chris Pratt di film Passengers (Youtube)

Sony Pictures kembali meluncurkan trailer terbaru film Passengers.

Solopos.com, SOLO – Menjelang premier, Sony Pictures Entertainment kembali merilis trailer terbaru film Passengers di situs Youtube, Rabu (23/11/2016). Video trailer berdurasi 1 menit 5 detik itu menayangkan cuplikan film yang mampu membuat penonton semakin penasaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam trailer terbarunya, film Passengers dibuka dengan adegan pertemuan dua tokoh utama, Jennifer Lawrence dan Chris Pratt setelah bangun dari tidur mereka di dalam pesawat. Keduanya mencoba mencari tahu penyebab kerusakan yang terjadi pada kapsul tidur mereka. Namun, karena tidak ada orang lain yang terbangun, keduanya menjadi dekat dan jatuh cinta.

Seperti diwartakan Entertainment Weekly, Rabu (23/11/2016), keadaan semakin menegangkan ketika mesin pesawat mengalami kerusakan setelah sebuah bintang menabrak pesawat yang mereka tumpangi. Di sela-sela kondisi menegangkan itu, film besutan sutradara Morten Tyldum itu turut memanjakan mata penonton dengan adegan panas antara Jennifer dengan Chriss.

Jennifer mengaku adegan intim dalam film ini merupakan kali pertama dilakukan sepanjang kariernya. Agar tidak merasa canggung, ia mengaku melakukan shooting adegan itu dalam kondisi mabuk.

Passengers merupakan sebuah film yang memadukan unsur romantis, ilmu pengetahuan, dan aksi dalam alur ceritanya. Film yang akan tayang pada 21 Desember 2016 mendatang itu menceritakan perjalanan pesawat luar angkasa ke suatu planet untuk membentuk koloni baru.

Di dalam pesawat itu terdapat ribuan manusia yang tertidur di dalam kapsul tidur. Mereka sengaja ditidurkan lantaran perjalanan dari Bumi ke planet tersebut membutuhkan waktu 120 tahun.

Sayangnya, di tengah perjalanan, ada kapsul tidur Jim (Chriss Pratt) dan Aurora (Jennifer Lawrence) mengalami kerusakan. Penasaran dengan video trailer Passengers selengkapnya? Silakan klik link berikut ini: (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya