SOLOPOS.COM - Pemain Ayat-Ayat Cinta 2 (Instagram @ayatayatcinta2)

Film terbaru Ayat-Ayat Cinta 2 akan tayang di bioskop pada Desember 2017.

Solopos.com, SOLO – MD Pictures kembali memproduksi Ayat-Ayat Cinta dalam bentuk sekuel. Film berdasarkan novel best seller karya Habiburrahman El Shirazy ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Desember tahun 2017.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Dikutip dari akun media sosial @filmaac2, Selasa (03/10/2017), bahwa 80 hari lagi menuju peluncuran film yang disutradarai oleh peraih Piala Citra 2005, Guntur Soehardjanto.

Proses produksi film ini telah dimulai sejak Juli lalu dengan lokasi pengambilan gambar di Jakarta, Edinburgh (Skotlandia) dan Inggris. Tak hanya itu, film yang dibintangi Fedi Nuril, Dewi Sandra, Chelsea Islan dan Tatjana Saphira ini juga telah merampungkan original soundtrack beberapa waktu lalu. Soundtrack yang digarap oleh Melly Goeslow dan Antoe Hoed ini dinyanyikan oleh Krisdayanti dan Rossa.

Ayat Ayat Cinta 2 bercerita tentang Fahri (Fedi Nuril), yang kini tinggal di Edinburgh dan menjadi dosen di University of Edinburgh. Dengan terpaksa ia harus melewati hari-harinya seorang diri tanpa Aisha.

Kenyataan istrinya menghilang, membuat Fahri nelangsa dan putus asa. Maka ia menghabiskan hari-harinya dengan menenggelamkan diri dalam kesibukan pekerjaan, penelitian, mengajar, dan juga bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya