SOLOPOS.COM - Dewi Sandra shooting di Palestina (Instagram @filmaac2)

Dewi Sandra yang sedang shooting film terbaru di Palestina minta didoakan agar diberi keselamatan.

Solopos.com, SOLO – Sekuel lanjutan film drama religi Ayat Ayat Cinta telah masuk dalam proses produksi. Fsederet artis yang membintangi film itu, mulai dari Fedi Nuril, Dewi Sandra, Chelsea Islan, sampai Pandji Pragiwaksono kini tengah menjalani shooting di Palestina. Hal itu diketahui dari beberapa unggahan akun Instagram @filmaac2.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kru film Ayat Ayat Cinta 2 di Palestina (Instagram @filmaac2)

Kru film Ayat Ayat Cinta 2 di Palestina (Instagram @filmaac2)

Dalam unggahan terbaru, akun @filmaac2 memperlihatkan video singkat yang merekam antusiasme Dewi Sandra menjalani shooting. Meski mengaku cukup kesulitan, ia yang berperan sebagai Sabina akan berusaha menyuguhkan akting terbaik. Ia juga meminta warganet mendoakannya agar diberi keselamatan.

“Ini adalah hari pertama shooting Ayat Ayat Cinta 2. Ini kita ceritanya lagi di Palestina, tempat yang sedang berkonflik. Tempatnya dibuat semirip mungkin. Jadi, yang biasa kita lihat di TV tentang Palestina ini memang nyata. Jadi pas masuk aku merinding banget. Ini tantangan buat aku, karena scene ini cukup berat. Mudah-mudahan aku tidak mati, doakan semoga semuanya lancar,” tutur Dewi Sandra pada video yang diunggah, Sabtu (5/8/2017).

Produser film tersebut, Manoj Punjabi, tak mau setengah-setengah. Ia mengeluarkan biaya yang cukup fantastis untuk membiayai pembuatan film ini. Ia berharap film ini meledak seperti sekuel pertama. “Semoga film ini jadi tontonan yang luar biasa untuk masyarakat,” tutur Manoj dalam video lainnya.

Lokasi shooting film Ayat Ayat Cinta 2 di Palestina (Instagram @filmaac2)

Lokasi shooting film Ayat Ayat Cinta 2 di Palestina (Instagram @filmaac2)

Berbagai unggahan akun @filmaac2 itu pun tak pernah sepi dari komentar warganet. Mereka agaknya sudah tak sabar menanti film yang akan dirilis Desember 2017 mendatang. “Di mana saya lari, semoga saya tidak mati. Waduh, serem amat kak Dewi. Jadi makin penasaran sama filmnya,” komentar @setyaar.

“Ini syutingnya pas banget sama dunia nyata. Pas tentara Israel lagi ekstrim2nya sama rakyat Palestina. Sampai muslim mau salat pun susah. Semoga hasilnya keren. Harus ditonton banget ini film,” sambung @evahestihusein.

“Tempat syutingnya keren banget. Semoga hsilnya juga keren ya. Sukses terus buat semua tim. Jadi enggak sabar pengin lihat,” imbuh @hhiira.

“Tempatnya udah sebagus ini kalau sampai filmnya enggak bagus kebangetan berarti. Semoga kalian semua dilindungi Tuhan. Jangan mati kak Dewi. Nanti yang main film siapa dong?” timpal @emahali.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya