SOLOPOS.COM - Sheryl Sheinafia (Detik.com)

Film terbaru Koala Kumal akan dibintangi penyanyi muda Sheryl Sheinafia.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Sheryl Sheinafia akan beradu akting dengan Raditya Dika di film Koala Kumal. Film ini menjadi yang pertama baginya sebagai pemeran utama. Di film itu, ia akan menjalani perannya sebagai cewek yang hobi bermain gitar.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Aku mau main film Koala Kumal lawan mainnya Raditya Dika. Biasanya kan Radit lawan mainnya bareng cowok gitu. Sekarang aku jadi sahabatnya dia, tapi aku gak bakalan jadi pacarnya ujungnya juga,” buka Sheryl, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/3/2016) malam.

Pelantun lagu Kutunggu Kau Putus itu akan menjalani shooting mulai bulan depan. Ia mengaku sudah terbayang kesulitannya menjalani hal tersebut.

“Kesulitannya itu mungkin menahan keringat, panas banget. Kalau sama Radit untungnya udah diajak ngobrol pas reading, dia juga bebasin aku mau gimana, mau kalimatnya seperti apa,” tutur wanita kelahiran 4 Desember 1996 itu sebagaimana dilansir Detik.com.

Sheryl mengaku akan berusaha mengimbangi kekonyolan Radit dan pemeran lainnya. Sebab, katanya, saat bertemu saja ia sudah melihat banyak hal gila dan dialog yang tak terbayangkan olehnya.

“Bang Dika pintar, bisa “gila” banget, banyak kalimat (dialog) yang gak kepikiran sama kita. Aku sebenarnya juga merasa gak lucu ya, tapi coba ngimbangin bareng komedian,” ujar Sheryl.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya