SOLOPOS.COM - Film Lila and Eve (Twitter.com/@JLo)

Film terbaru kali ini mengulas review tentang film teranyar Jennifer Lopez.

Solopos.com, LOS ANGELES — Penyanyi Jennifer Lopez tampaknya makin ketagihan bermain peran di film layar lebar. Kali ini, ia beradu akting dengan aktris Viola Davis. Mengangkat tema soal pembunuhan anak, J-Lo dan Davis bermain di film terbaru berjudul Lila & Eve.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film baru J-Lo dan Davis, Lila & Eve yang dirilis di Amerika SerikatJumat (17/7/2015), menambah deret peluncuran film baru periode akhir Juni hingga pertengahan Juli, setelah Antman dan Trainwreck.

Dalam film Lila & Eve, J-Lo berperan sebagai Eve, sementara Davis berperan sebagai Lila. Keduanya digambarkan sebagai sosok ibu yang sama-sama mengalami kisah tragis lantaran anak mereka mati dalam insiden penembakan.

Lila [Davis] bertemu dengan Eve [J-Lo], lalu menceritakan kisah sedihnya. Dilatarbelakangi masalah yang hampir sama, Lila mulai bangkit dari rasa depresinya kehilangan sang putra, Stephon.

Viola Davis dan Jennifer Lopez di film Lila and Eve (Refinery29.com)

Viola Davis dan Jennifer Lopez di film Lila and Eve (Refinery29.com)

Sebagaimana Solopos.com kutip dari Refinery29, Minggu (19/7/2015), tokoh Lila dan Eve menghimpun kekuatan untuk melawan ketidakadilan pihak berwajib yang seolah menganggap ringan masalah kematian anak mereka.

Khusus untuk Lila, ia merasa sakit hati saat pihak berwajib tidak memprioritaskan kasus kematian Stephon. Dalam penyelidikan kematian Stephon pun pihak berwajib terkesan sangat lamban.

Melalui film Lila & Eve ini, J-Lo dan Davis tampak menampilkan sosok ibu-ibu yang berjuang untuk pemberdayaan wanita berkenaan dengan hukum soal perlindungan anak.

Kemunculan film Lila & Eve ini membuat sejumlah penonton terkesima dengan akting J-Lo dan Davis. Sayang, film ini tidak begitu disorot publik di tengah kemunculan Antman dan Trainwreck.

Faktor sepinya sorotan publik untuk Lila & Eve ditengarai karena pihak produksi, termasuk Davis yang menjadi produser eksekutif film ini tidak menggunakan promosi besar. Sebagaimana Davis, J-Lo yang sebelumnya membintangi film The Boy Next Door tersebut juga tampak tidak begitu gencar dalam mempromosikan film teranyarnya ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya