SOLOPOS.COM - Poster film Indonesia Headshot. (Istimewa)

Film terbaru Headshot meraih penghargaan di Prancis.

Solopos.com, PARIS – Film Headshot yang dibintangi oleh Iko Uwais meraih penghargaan The Grand Nouveax Genre Award pada Letrange Festival Paris 2016.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui keterangan tertulis yang dirilis Antara, Selasa (20/9/2016), Screenplay Infinite Films menyebutkan Letrange Festival Paris 2016 menjadi festival pertama yang memberi penghargaan kepada film laga nasional Headshot.

Letrange Festival mengkhususkan peserta film-film unik seperti horor, fantasi, laga hingga film-film eksperimen.

Selain Headshot, dalam penyelenggaraan tahun ke-22, Letrange memberikan penghargaan The Grand Nouveax Genre Award kepada They Call Me Jeeg Robot karya sutradara Italia Gabrielle Mainetti yang keduanya berdasarkan pilihan juri. Sementara pilihan penonton, jatuh pada film Endless Poetry karya sutradara Alejandro Jodorowsky.

Selain di Letrange Festival Paris 2016, Headshot dijadwalkan diputar di Beyond Fest, di Los Angeles yang digelar 30 September – 11 Oktober 2016.

Pemutaran Headshot sebagai West Cost Premiere berlangsung pada 4 Oktober 2016. Beyond Fest hampir mirip seperti Letrange yang memutar film-film unik seperti horor, laga, fiksi ilmiah hingga fantasi.

Kemudian Headshot juga akan dibawa ke Mayhem Film Festival 2016, di Inggris dan diputar sebagai UK Premiere pada 13 Oktober 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya