SOLOPOS.COM - Beauty and the Beast (Screen Rant)

Film terbaru Disney ditonton enam juta kali dalam sehari.

Solopos.com, SOLO – Disney akhirnya resmi merilis trailer film Beauty and the Beast. Menjadi salah satu film yang paling dinanti pada 2017 mendatang, trailer ini menyita perhatian publik. Baru sehari rilis di situs Youtube, video berdurasi hampir dua menit itu ditonton 6,5 juta kali.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Di trailer tersebut, Emma Watson yang berperan sebagai Belle sangat cantik dengan balutan gaun model lawas. Trailer dibuka dengan adegan ayah Belle yang masuk ke kastil tua untuk memetik bunga mawar pesanan sang putri. Namun bayangan hitam langsung menyerangnya hingga ia terjatuh ke tumpukan salju.

Sebagaimana dilansir Okezone.com, Selasa (15/11/2016). Adegan lantas berganti memperlihat Belle yang memasuki kastil untuk mencari ayahnya. Saat tengah berbicara dengan sang ayah, muncul sosok Beast yang langsung mengagetkan Belle.

Nuansa negeri dongeng begitu terasa sepanjang trailer. Sejumlah bagian memperlihatkan karakter Cogsworth si jam, Lumiere, hingga Mrs. Pott yang berbicara dan memberikan saran pada Beast.

Terdapat juga adegan manis antara Belle dan Beast yang berdansa di dalam kastil. Tapi di tengah adegan romantis itu, ada pula peperangan yang dipicu oleh Gaston (Luke Evans).

Film Beauty and the Beast dibintangi bintang papan atas seperti Emma Watson (Belle), Dan Stevans (the Beast), Emma Thomphon (Mrs Potts), Ewan McGregor (Lumiere), Sir Ian McKellen (Cogsworth), Luke Evans (Gaston) dan Josh Gad (Lefou). Rencananya film ini akan ditayangkan di bioskop Inggris mulai 17 Maret 2017.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya