SOLOPOS.COM - Sadako di film The Ring (www.curseofthering.com)

Film terbaru horor The Ring vs The Grudge akan dirilis.

Solopos.com, SOLO – Dua film horor tersukses akan hadir dalam satu cerita dalam The Ring vs The Grudge. Rumah produksi Japanese Studio Kudokawa “mempertemukan” dua tokoh hantu dari dua film horor terlaris tersebut yang akan rilis pertengahan tahun ini di bulan Juni.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lewat trailer-nya seperti dilaporkan Detik.com, Jumat (10/2/2016), adegan dibuka dengan ditemukannya rekaman kaset terkutuk dalam The Ring yang akan menelan nyawa bagi siapapun yang telah menontonnya. Rekaman tersebut berada di tangan sang hantu yang juga menakutkan dalam The Grudge.

Kehadiran Toshio mendatangi sumur tempat Sadako jatuh dan mati menjadi bagian yang nantinya akan menjadi rangkaian pertemuan di antara dua sosok hantu legendaris dari film horor asal Jepang tersebut.

Masing-masing versi asli film ini yaitu Ringu dan Ju-On. Sementara itu, Sadako vs Kayako bukan cerita horor pertama yang diadaptasi dari dua film yang berbeda.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya