SOLOPOS.COM - Reza Rahadian pemeran Rudi Habibie (Liputan6.com)

Film terbaru Habibie & Ainun 3 siap dibuat.

Solopos.com, JAKARTA – Film Rudy Habibie baru akan ditayangkan 30 Juni 2016, namun sang produser, Manoj Punjabi berencana menggarap kisah hidup Presiden ketiga Indonesia dalam Habibie & Ainun 3.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Kalau Marvel punya Universe, saya ingin bikin Habibie Universe,” kata Manoj seusai pemutaran film Rudy Habibie di Jakarta, Jumat (24/6/2016) malam.

Manoj sebagaimana diberitakan Antara, Sabtu (25/6/2016), mengatakan masih banyak sisi kehidupan Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie yang bisa diangkat ke layar lebar. Ia ingin membuat Habibie & Ainun menjadi brand seperti Star Trek, yang telah menelurkan banyak cerita.

Rudy Habibie yang disebut Habibie & Ainun 2 bercerita tentang masa muda pria jenius itu ketika bersekolah di Aachen, Jerman. Sementara film pertamanya Habibie & Ainun mengangkat kisah cinta romantis dengan istri yang dikasihinya hingga akhir hayat.

“Dalam lima tahun harus komplet 10 film [dalam brand Habibie & Ainun],” katanya optimistis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya