SOLOPOS.COM - Batman v Superman Dawn of Justice (masterherald.com)

Film terbaru Batman v Superman merilis trailer final.

Solopos.com, SOLO – Warner Bross akhirnya menutup rangkaian trailer Batman v Superman: Dawn of Justice. Tayangan yang dirilis di Youtube itu menjadi trailer final film yang bakal rilis tak lama lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Batman mendominasi trailer terbaru film yang diadaptasi dari karakter superhero DC Comic itu. Trailer ini menghadirkan suasana menegangkan dalam film arahan sutradara Zack Snyder ini. Di tengah kota Gotham yang porak poranda, Batman dan Superman kembali beradu kekuatan.

Ekspedisi Mudik 2024

Yang menarik dari video ini adalah adegan dimana Batman dengan gagahnya berhasil menepis serangan tangan Superman. Di tengah guyuran hujan, dua superhero dunia ini terus menuruti ego masing-masing untuk bertarung.

Trailer terakhir film Batman v Superman: Dawn of Justice menayangkan banyak aksi dan pertarungan. Trailer diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=Cle_rKBpZ28 telah ditonton 12 juta kali selama beberapa hari terakhir.

Film ini mengisahkan tentang para penduduk bumi yang mulai resah dengan kehadiran sosok Superman yang berniat baik menolong, namun membuat banyak kerusaakan di kota mereka.

Puncaknya saat Superman tanpa sengaja menghancurkan gedung milik Bruce Wayne (Ben Affleck) alias Batman paska pertarungannya dengan General Zod, dalam film Man of Steel.

Dibakar amarah, Wayne pun memutuskan untuk kembali mengenakan jubah Batman nya untuk menghentikan semuanya. Kemunculan Lex Luthor diantara keduanya, semakin menyulut api permusuhan dua superhero “Pagi” dan “Malam”.

Ditengah panas nya hubungan antara Batman dan Superman, muncul sebuah monster bernama Doomsday yang mengacau di tengah kota. Bersama Wonder Woman, superhero wanita yang tiba-tiba hadir, Batman dan Superman yang semula bermusuhan pun terpaksa harus bersatu untuk membinasakan Doomsday.

Batman v Superman: Dawn of Justice  akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Maret 2016.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya