SOLOPOS.COM - The Overtunes (Instagram.com/@theovertunes)

Film terbaru Miracle: Jatuh Dari Surga menggaet personel band The Overtunes.

Solopos.com, JAKARTA — Para personel grup band The Overtunes, Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanuelle, menjadi cameo di film baru berjudul Miracle: Jatuh Dari Surga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain menjadi cameo, The Overtunes juga berkesempatan mengisi latar lagu atau soundtrack untuk film Miracle: Jatuh Dari Surga. Reuben, salah satu personelnya mengaku film tersebut adalah visualisasi lagu mereka berjudul Jatuh Dari Surga yang sudah ada sejak 2014 tahun lalu. Single inilah yang menjadi ost film baru itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ada satu lagu, judul dan lagunya dibuat khusus ini, judulnya Jatuh Dari Surga. Sebenarnya lagunya sudah selesai tahun lalu. Sekarang baru ada visualisasinya lewat film ini,” kata Reuben, saat jumpa pers Miracle: Jatuh Dari Surga di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, sebagaimana dilansir Okezone, Jumat (27/11/2015).

Lebih lanjut, Reuben menjelaskan, pesan dari lagu itu adalah tentang keajaiban dan rasa syukur.

“Pesannya mungkin pas tahu ketika lihat filmnya. Ini tentang keajaiban. Setiap hari kalau lihat keluarga dan teman, keajaiban bisa terjadi setiap saat. Mengajak bersyukur,” ujar Reuben.

Lagu Jatuh Dari Surga ini diciptakan oleh Mikha, yang tak lain adalah artis jebolan ajang kompetisi menyanyi X Factor Indonesia season pertama.

Artis yang menjadi pemain utama dalam film Miracle: Jatuh Dari Surga ini adalah Darius Sinathrya dan Anneke Jodi. Film tersebut akan rilis perdana di bioskop-bioskop Indonesia pada 3 Desember 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya