SOLOPOS.COM - Poster Star Wars The Force Awakens (Fox59.com)

Film terbaru Star Wars akan tayang perdana pada 18 Desember 2015.

Solopos.com, SOLO — Film terbaru Star Wars: The Force Awakens akan rilis pada 18 Desember 2015 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Star Wars: The Force Awakens sendiri merupakan seri ketujuh Star Wars. Sebelum tayang di bioskop, penggemarnya disuguhi poster film terbaru tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagaimana pantaun pada media sosial Twitter, Senin (19/10/2015), perilisan poster dan pengumuman penayangan Star Wars: The Force Awakens disambut bahagia oleh para pengakses Internet (netizen), hingga menjadi trending topic.

Sebagaimana dilansir Fox59, perilisan poster Star Wars: The Force Awakens kali pertama diunggah akun resmi Star Wars di Facebook, Minggu (17/10/2015). Tepat sebelum penyangannya di bioskop.

Star Wars: The Force Awakens disutradarai J. J. Abrams. Sejumlah artis yang membintangi film ini adalah John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, dan Max von Sydow, beserta Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kenny Baker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya