SOLOPOS.COM - Dimas Anggara dan Michelle Ziudith (Liputan6.com)

Film terbaru London Love Story laris manis diserbu penggemar.

Solopos.com, SOLO – Penggemar Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, pemeran utama dalam film drama romantis London Love Story di kawasan Soloraya begitu antusias menyambut kehadiran sang bintang idola. Sebanyak 800 lembar tiket presale meet and greet dan nonton bareng seharga Rp30.000 ludes dalam waktu kurang dari sepekan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bertempat di atrium Hartono Mall Solo Baru pada Jumat (12/2/2016) sekitar pukul 17.00 WIB, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith beserta sejumlah tim dari rumah produksi Screenplay Production akan hadir menyapa para penggemar mereka. Rencananya, seusai meet and greet, 4 studio film disiapkan untuk nonton bareng film tersebut sekitar pukul 19.00 WIB.

Marketing Executive Platinum Cineplex Hartono Mall Solo Baru, Danang Prabowo berujar film tersebut laris manis sejak diputar kali pertama di layar bioskop. Sejak rilis pertama pada Kamis (4/2) lalu hingga Kamis (11/2), sudah ada ribuan penonton yang datang untuk film tersebut. Pengunjung didominasi oleh remaja putri kawasan Solo dan sekitarnya.

Tak sedikit penggemar yang kecewa lantaran kehabisan tiket meet and greet tersebut. Menurut Danang, tak terhitung fans yang terpaksa gigit jari mendapati tiket sudah ludes terjual. Tak ingin mengecewakan fans, pengelola bioskop menyediakan sekitar 160 lembar tiket on the spot seharga Rp30.000 pada Jumat (12/2/2016).

“Penonton enggak perlu khawatir, kami menyediakan tambahan tiket di hari H. Tiket bisa dibeli pada jam kerja,” tutur Danang saat dihubungi Solopos.com, Kamis (11/2/2016).

Salah seorang fans berat Dimas Anggara, Dinda Iqlima, berujar sudah tak sabar untuk menyapa lebih dekat dan foto bareng dengan duo Dimas-Michelle. “Pengin banget ketemu mereka. Begitu filmnya keluar, saya sampai berburu tiket VIP loh untuk nonton film ini,” tutur dia dengan nada menggebu-gebu, Kamis.

Dikutip dari Liputan6.com, film London Love Story memperoleh respons luar biasa. Dalam lima hari film tersebut berhasil meraih 416.228 penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya