SOLOPOS.COM - FIlm Selebgram (Youtube)

Ria Ricis merilis trailer film terbaru yang dibintanginya bersama Aldi CJR, Selebgram.

Solopos.com, SOLO – Selebriti Instagram (selebgram) Ria Ricis kembali menjajal kemampuannya di dunia seni peran. Kali ini, ia mengasah kemampuan beraktingnya melalui film Selebgram produksi K2K, bersama Adi CJR, Syifa Hadju, serta komedian Arief Didu dan Opie Kumis. Film bergenre komedi romantis itu akan ditayangkan, 10 Mei 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ingin menggoda penggemar, Ria Ricis mengunggah video trailer film pertamanya di channel Youtube miliknya, Ricis Official, Rabu (5/4/2017). Sesuai dengan judulnya, video berdurasi 2 menit 49 detik itu diawali dengan aksi Kamal (Aldi CJR) dan Sheryl (Ricis) yang melalukan siaran langsung melalui Instagram live masing-masing.

Polemik dalam film itu bermula ketika Aldi terhimpit masalah ekonomi karena harus membayar hutang sang ayah. Kehidupannya bertambah rumit ketika pernikahannya gagal. Namun, carut-marut kehidupannya mulai berubah ketika ia bertemu dengan kakak Sheryl yang bisu, Cello (Syifa Hadju). Persahabatan keduanya lama kelamaan berubah menjadi cinta.

Di film tersebut, Aldi sangat total memainkan perannya. Sebab, ini adalah kali keempat dirinya membintangi film layar lebar. Sementara akting Syifa Hadju sebagai seorang gadis tunawicara bakal menjadi kejutan yang spesial.

Secara singkat, film Selebgram tersebut mencoba mengangkat kisah unik di balik sosok seorang selebgram. Film komedi romantis ini dikemas sedemikian rupa untuk menarik perhatian penonton kalangan remaja.

Ditilik Solopos.com dari Youtube, Jumat (7/4/2017), video tersebut telah ditonton lebih dari 371.000 kali. Tak lupa, Ria Ricis mengajak penggemarnya di dunia maya (netizen) untuk menonton film tersebut.

Hi1 Ricis, Aldi, Billa Barbie, dan Syifa Hadju akan menghibur kalian semua di bioskop! Akan tayang bulan Mei tanggal 10! Ajak temen2 kamu nonton yah. Jangan sendirian, siap2 baper, share video ini ke sosmed dan temen2 kamu yukk,” tulis Ricis melalui akun Ricis Official.

Ajakan Ricis itu mendapat sambutan hangat dari netizen. Mereka tidak sabar menanti premier film tersebut.

“Gila ga sabar mau nonton. Trailernya aja udh seru banget,” tulis Devy Monica.

“Terima kasih sudah memasukkan inklusivitas di filmnya. Dengan adanya difabel tuli semoga bisa membumikan bisindo (bahasa isyarat Indonesia) juga,” sambung Ririn Nopiah.

Yeeeaayyy can’t wait kak Icis, Semoga nanti filmnya tembus satu juta penonton ya,” harap Alfina Damayanti. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya