SOLOPOS.COM - Reza Rahadian (JIBI/dok)

Film terbaru Rudy Habibie pengambilan gambarnya dihentikan sementara karena Reza Hadian sedang sakit.

Solopos.com, JAKARTA – Produser film Rudy Habibie menyatakan kegiatan pengambilan gambar sementara dihentikan karena aktor Reza Rahadian sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Reza Rahadian, yang berperan sebagai BJ Habibie dalam film “Habibie & Ainun” (2012) dan film “Rudy Habibie” yang sedang digarap, diwartakan menjalani perawatan di rumah sakit karena tifus.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya tidak mau ambil risiko dengan menggadaikan kesehatan Reza demi mengejar target sekalipun yang bersangkutan masih tetap semangat untuk terus melakukan syuting,” kata Manoj Punjabi, produser film itu, dalam siaran pers, Kamis (31/3/2016).

“Saya instruksikan ke tim untuk segera menghentikan dulu syuting sampai dia benar-benar pulih kesehatannya,” kata dia.

Manoj mengatakan keputusan menghentikan kegiatan pengambilan gambar kemungkinan akan memperlambat penyelesaian film yang dijadwalkan bisa tayang Lebaran tahun ini.

“Ini memang film besar, berbiaya besar, yang tentunya banyak hal maupun target yang harus dicapai dari peluncuran film ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya