SOLOPOS.COM - Sebuah Lagu untuk Tuhan (Instagram)

Film terbaru Sebuah Lagu untuk Tuhan resmi tayang.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Sebuah Lagu untuk Tuhan yang dibintangi Eriska Rein dan Stefen Williams resmi tayang, Kamis (29/10/2015) hari ini. Film ini mengisahkan kehidupan gadis tunarungu yang berjuang dalam hidup dan kisah cintanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Eriska Rein dalam film terbaru Sebuah Lagu untuk Tuhan memerankan tokoh bernama Angel, gadis tunarungu yang jujur dan baik hati. Suatu hari Angel bertemu dengan Gilang (Stefan William), penyanyi terkenal yang memutuskan mundur dari dunia tarik suara karena kasus korupsi yang menimpa ayahnya.

Pertemuan mereka membuat Gilang penuh inspirasi untuk membuat lagu sekaligus jatuh cinta kepada Angel tanpa peduli latar belakang mereka yang berbeda. Gilang menemukan banyak ide musik untuk proyek kembali ke dunia musik.

Dikutip Solopos.com dari Detik, Kamis, percintaan dan persahabatan yang indah itu tiba-tiba menjadi penuh kesedihan kala Angel divonis mengidap penyakit kanker yang bisa merenggut nyawanya. Angel tidak memberitahukan Gilang dan memutuskan percintaan mereka.

Ketika Gilang tahu dan berusaha untuk menyelamatkan hidup Angel, Gilang berusaha memberikan persembahan satu lagu terakhirnya berjudul Sebuah Lagu Untuk Tuhan. Sementara Angel sedang berpacu dengan waktu untuk bertahan hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya