SOLOPOS.COM - Batman v Superman Dawn of Justice (masterherald.com)

Film terbaru Batman v Superman akan berdurasi dua setengah jam.

Solopos.com, LOS ANGELES – Studio Warner Bros mengumumkan durasi resmi untuk film Barman v Superman: Dawn of Justice. Film superhero DC Comics ini akan berdurasi kurang lebih dua setengah jam.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Dari sutradara yang sama, Batman v Superman diputar masih tiga menit lebih lama dari Man of Steel yang rilis 2013 lalu.

Anti hero produksi Marvel dan 20th Century Fox dalam Deadpool menjadi salah satu film tentang jagoan yang memiliki rentang waktu durasi yang lebih singkat. Kisah mantan tentara bayaran Wade Wilson itu hanya mencapai 1 jam 46 menit saat ditayangkan.

Batman v Superman sendiri akan dirilis Warner Bros pada 25 Maret 2016. Dua karakter DC Comic ini disebut akan terlibat dalam pertempuran besar yang membuat bangkitnya sebuah kekuatan lebih dahsyat lagi yang akan mengancam dunia dan umat manusia.

Disutradarai Zack Snyder, Batman v Superman tak hanya dibintangi Ben Affleck juga Henry Cavill. Bintang Gal Gadot akan berperan sebagai Wonder Woman di mana film ini akan menjadi penggambaran pertama kali bagi superhero wanita yang dikisahkan setengah dewa dan berasal dari Amazon tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya