SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Film terbaru Relationshit menceritakan rangkaian kegagalan yang justru memancing rasa penasaran.

Solopos.com, SOLO – Rilis di layar bioskop Indonesia pada Kamis (19/11/2015) mendatang, film terbaru Relationshit yang berkisah seputar kegagalan ini ternyata memancing rasa penasaran sejumlah kalangan anak muda di Tanah Air. Betapa tidak, kisah yang diangkat dari novel berjudul serupa karya salah seorang penulis muda kota Gudeg, Alit Susanto ini bakal menjadi satu tontonan alternatif bagi mereka yang merasa gagal dalam hidup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikemas dalam bentuk humor dengan bahasa keseharian yang memikat, Relationshit versi layar lebar memang banyak dinanti. Ada yang penasaran apakah film tersebut sama lucu dan menariknya dengan sejumlah film bergenre serupa karya Raditya Dika yang sama-sama berangkat dari novel sarat pengalaman kocak. Ada pula yang penasaran apakah ketika difilmkan bakal sama kocak dengan isi novelnya.

“Saya sudah pernah baca novelnya, cerita kegagalan yang ngena banget. Tayang di bioskop jadi ada ekspektasi, sudah nunggu-nunggu dan harap-harap cemas bakal kayak apa filmnya. Kegagalan-kegagalannya beneran bakal dapet atau enggak,” tutur Diah Paramita, 24, salah seorang penggemar novel kocak asal kota Solo.

Sementara itu Marketing Executive Platinum Cineplex Hartono Mall Solo Baru, Danang Prabowo berujar sudah banyak pecinta film yang bertanya seputar penayangan Relationshit di Platinum Cineplex Hartono Mall Solo Baru.

“Di akun sosial media kami sudah banyak yang melontarkan pertanyaan kapan Relationshit main, tiketnya, dan lain sebagainya,” tutur dia saat dihubungi Solopos.com, Senin (16/11/2015) siang.

Film bergenre komedi produksi Starvision Plus ini berkisah tentang Alit, seorang penulis buku bestseller yang diperankan oleh Jovial de Lopez. Di balik kesuksesannya, ada Wina, sang kekasih yang selalu ada mendukungnya. Dalam alur cerita, hubungannya dengan Wina yang diperankan oleh Anjani Dina tersebut kandas lantaran permintaan ibunda Wina yang diperankan Donna Harun.

Hidup Alitt hampa. Di tengah kehampaan tersebut, sahabat Alitt, Supri, selalu hadir dengan berbagai nasihat ajaibnya. Namun tak jarang nasehat ajaib Supri yang diperankan oleh Bayu Skak tersebut justru kerap memperparah kerumitan hidup Alit.

Berbagai upaya selalu berbuah kegagalan. Dalam ketidakberdayaan, Alit bertemu dengan Vivi yang diperankan oleh Natasha Wilona. Di tengah hubungannya dengan Vivi, Wina kembali hadir. Polemik muncul manakala Alit harus memilih antara keindahan masa lalu yang sempat berbuah luka atau sang pembawa kebahagiaan baru.

Film yang disutradarai Hardonius Larobu ini mengandalkan atmosfer humor menyentuh yang khas dalam novel Alit sebagai pemikat. Pesona sosok Alit yang berasal dari Jogja juga sedikit banyak memberi nuansa segar dan kerinduan tersendiri bagi remaja gaul di kota Jogja dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya